Profil Mitzi Abigail, Selebgram yang Resmi Menikah dengan Anthony Ginting

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 22:20 WIB
loading...
Profil Mitzi Abigail,...
Selebgram Mitzi Abigail resmi menikah dengan Anthony Ginting pada Sabtu (28/10/2024). Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Instagram sang pebulutangkis. Foto/Instagram @sinisukanthony
A A A
JAKARTA - Selebgram Mitzi Abigail resmi menikah dengan Anthony Ginting pada hari ini, Sabtu (28/10/2024). Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi sang pebulutangkis.

Pemilik nama asli Anthony Sinisuka Ginting ini membagikan momen pernikahannya dengan Mitzi Abigail. Foto tersebut memperlihatkan dirinya dan sang selebgram dalam balutan busana pengantin warna hitam putih.

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa pasangan ini menggelar pernikahan ini Resor Butik Amaryllis, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Momen bahagia ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua belah pihak dan berlangsung khidmat.

Menariknya, atlet 28 tahun itu membagikan foto pernikahannya bersama Mitzi dengan kutipan penuh makna tentang cinta.

Profil Mitzi Abigail, Selebgram yang Resmi Menikah dengan Anthony Ginting

Foto/Instagram @sinisukanthony





"Dan kini tinggal tiga hal yaitu iman, harapan dan cinta. Namun yang terbesar di antara ketiganya adalah cinta," tulis Anthony dikutip dari akun Instagram @sinisukanthony, Sabtu (26/10/2024).

Setelah keduanya resmi menjadi suami istri, sosok Mitzi pun semakin mencuri perhatian publik dan membuat banyak orang penasaran.

Diketahui bahwa perempuan 28 tahun ini, juga sempat menjadi pebulutangkis. Ia bergabung di PB Djarum bersama Anthony. Namun, ia memilih gantung raket demi pendidikan melanjutkan pendidikannya di Australia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)